May 28, 2010

Reuni Part 1Ku

 

Kuningan ini aku mendapat undangan dari teman-teman smp/sma lamaku di kampung halaman.
Kali ini karena banyak yang pulang kampung, jadi kami berniat untuk mengadakan acara reunian, hm, kumpul-kumpul bareng deh tepatnya. Kami rencananya akan berkumpul drumah Yoga, salah satu temanku. Saat itu aku ragu mau ikut atau nggak. Sebenarnya acaranya mau dimulai jam 4 sore. Sebenarnya waktu itu aku pengen banget mandi di pantai. Dah sekian lama aku tidak pernah mandi di pantai kampungku ini. Tapi setelah berbagai pertimbangan dan tak ingin mengecewakan seseorang, akhirnya aku putuskan untuk datang. Meski tanpa helm dari pantai sumber sampe di rumah Yoga yang lumayan jauh, tapi tak apalah, ini semua demi teman-temanku. heheheh
Sesampai di pantai yang di tuju, kami langsung berbagi cerita sambil foto-foto. Yang dateng kala itu ada aku, Ekok, Ngurah, Yoga, Tarka, Teguh, Agus LA, Gus Endra, Juliawan, Sariani, dan Theda.

Bakar-bakar ikan. Porsi yang gag adil. hahahahah
Tapi seru, yang penting hepi aja deh.....
Thanks guys, you are colouring my life

2 comments: