June 22, 2010

Arah Bunyinya Dari 'bokongku'

Sore itu terasa menenangkan. Mentari senja menyembulkan kemilau cahaya emasnya yang elok. 
Burung-burung terbang seakan berlomba dengan cakrawala. 
Senja itu, akupun usai membasuh badan yang terasa lelah setelah seharian di rumah paman bantu-bantu untuk pindahan. Ku kenakan pakaian yang sesuai dengan mood ku soore itu. Setelah rapi dan semuanya beres, aku mengunci pintu kamar kosku agar smua rongsokan yang ada di kamarku aman, hehehe. Hm, rasanya ada yang kurang, apayah?? Ternyata Hp ku ktinggalan di dalam. Akhirnya aku balik ke kamar. Uh, dasar penyakit pikunku kambuh lagi. Aku lupa dimana tadi aku meletakkan Hp mungilku. A..ha! Akhirnya aku punya ide untuk misscall-in dia. Wah, nada dari soundtrack film 3 Idiot bergema. 

Tapi dari mana asal suaranya?


Aku beranjak ke dapur, suaranya kalo tiidak salah berasal dari sana. Nol, aku buka lemari juga tidak ada, aku samperin tempat tidur karena saat berjalan suaranya pindah ke tempat tidur. Aneh, tidak ada di semua tempat. Perasaan suara nada Hp ku seakan begitu dekat. Setiap ku longokkan dan langkahkan kakiku ke masing-masing tempat, suara nada itu seakan mengikutiku. Hm, akhirnya ku rogoh tas yang ku gendong, nihil. Aku tidak menemukan apa yang aku cari. Diam sejelak, berfikir sekeras baja (melebihkan), mematung beberapa saat dan berusa mengembalikan ingatan yang sebelumnya. Dan..............
Ku rogoh saku celana belakangku, ternyata eh ternyata, Hp ku ada di saku belakang celanaku.
Hahahahahaahahah. Tawaku meledak sendirian, menertawan diri sendiri, hahahahaha. Ternyata suara itu datang dari bokongku, saku celana belakang tepatnya. ckckcckck. Pantas saja suaranya mengikuti langkah kaki kmanapun bergerak, nada Hp tidak aku set menggunakan getaran. OMG, ada-ada saja aku ini.


Hanabee

No comments:

Post a Comment