June 11, 2010

Stupid but true

 
Halo bagi yang merasa, aku ni juga sesuatu yang punya perasaan.
Kenapa kamu tega sekali seperti itu.
Tidakkah kau merasakan betapa sakitnya hatiku.
Mungkin aku tidak ada hak untuk merasakan itu.
Tapi setidaknya, kau cobalah untuk mengerti.
Banyak teori keluar dari bibir manismu.


Terkadang kau perlakukan aku seperti.....
Entahlah, 
SELAMAT UNTUKMU YANG SUDAH BERHASIL MEMBUATKU JADI SEPERTI INI.
Aku selalu salah dimatamu, meski kau tak berani mengatakan langsung kepadaku.
Aku ragu, apakah perlakuan mu ini terhadapku, kau lakukan juga kepada sesuatu lain selain dia yang menjadi milikmu???
Bisakah sedikit kau untuk menghargaiku.
Kau bawa aku masuk kedalam duniamu, kau jerumuskan aku sejauh itu.
Tidakkah pernah kau bayangkan bagaimana sakitnya ini semua????
Di tengah penderitaanku, kau tertawa, bercanda, dan bersuka ria dengan sesuatu itu, tanpa peduli kau menyakiti sesuatu yang lain???


Cerita sang bunga mawar yang mengadu kepadaku saat dia dipetik oleh seorang pria dan akan memberikannya kepada kekasihnya di hari jadi mereka.
Pernahkah kita memikirkan bunga itu???


Hanabee

2 comments:

  1. Smart but FalseSunday, June 20, 2010

    seharunya sang mawar senang,,,,
    mengapa si mawar senang????

    sebab sang mawar telah membantu menyatukan ikatan mahkluk yang memetiknya. anda pasti orang yang sangat mulia sebab anda dapat mendengar cerita sang mawar, dan yang dapat mendengar cerita sang mawar hanyalah orang yang menerima mawar tersebut. mawar itu iklas membantu, Tapi engkau sendiri tidak bisa terima.
    ................................................
    "Aku selalu SALAH dimatamu, meski kau tak berani mengatakan langsung kepadaku.Aku ragu, apakah perlakuan mu ini terhadapku, kau lakukan juga kepada sesuatu lain selain dia yang menjadi milikmu???"
    ................................................
    X: aneh emang sang mawar bisa melakukan kesalahan? kayaknya gak deh
    Y: kayaknya bukan cerita sang mawar
    S: jelaslah.. kalian nie smart but false

    ReplyDelete
  2. Makasih atas saran dan kritiknya.
    Well, ini hanyalah kiasan yang saya coba untuk ungkapan.
    Mawar dalam artikel ini bukanlah mawar dalam realita.
    Mawar mewakili perasaan seseorang, ini memang tak sesuai dengan logika. Tapi setidaknya, bagi yang merasa membuat sang mawar (seseorang dalam cerita ini) sedih, bisakah dia memahami makna yang tersembunyi dan menyadari kesalahannya sendiri.

    Overall, makasi yah

    ReplyDelete