June 12, 2010

Telah usai

 

Akhirnya fisikku tumbang juga.
Setelah selama seminggu lalu melewati masa uujian dan ASG due. Hampir semalaman hanya bersenda dengan bantal hanya 2 jam saja.
Vitamin tak ku sia-siakan untuk membantu menopang tubuh uang dipacu waktu ini.
Dan Kamis lalu, smuanya berakhir. Meski ada hasil yang mengecewakan diriku, tetapi setidaknya aku telah mencoba.
Setelah hari itu, malam sekan susah berlalu. Baru ku lihat jam menunjukkan pukul 19.00 saat rasanya sudah berjam-jam aku terduduk di depan tv sambil membaca buku baru yang aku beli. OMG, ini sangat berbeda dengan minggu lalu. Sepertinya ada yang salah atau ini hanya perasaanku saja. Bagaimana tidak, baru saja jam 6 sore sebelum aku selesai sembahyang, setelah baru beberapa saat kurasakan jam telah menunjuk angka 11 malam, seakan aku kekurangan waktu uuntuk nyelesain semua ini. Fiuhhh, tapi untungklah semua itu telah berakhir.
Minum vitamin aku hentikan karna lupa, baru kini kurasakan tubuhku serasa lemas dan sakit semua, kepalaku susah di ajak kompromi. Aduh, kenapa dia harus kembali dan memata-matai tubuh ini. Huek, migren lagi.

No comments:

Post a Comment